Untuk pengguna Android Wajib Tau ini, Jangan Sampai menyesal

Saat ini HP sudah menjadi kebutuhan dalam hidup ini. beberapa kalangan tidak bisa lepas dari HP, mulai dari bisnis, pertemanan, relasi, tempat narsis di sosmed, dan juga menyimpan data penting atau contak teman dan relasi.

Apa jadinya kalau tiba tiba  HP kamu rusak,terutama pengguna ANDROID. ntah itu bootlop,hang atau terkena virus, LUPA KATA SANDI, LUPA POLA dan harus di Flash. belum lagi untuk Android keluaran terbaru ini sudah ada keamanan FRP (Factory reset protection), dimana android setelah di stel ulang (Flash, Hard Reset) maka untuk kembali menggunakannya harus loh=gin dulu dengan akun/Email google yang sebelumnya di pasang di Hp tersebut.
Jangan sampai Semua data yang kamu simpan di HP kamu hilang begitu saja setelah di Flash. Contak tlf, contak BBM, dll.

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN JIKA KAMU PUNYA HP ANROID

  1. Acount Google
Banyak para pngguna ANDROID yang kurang perduli terhadap Acount Google, padahal sebagai syarat utama android beroprasi dengan optimal adalah memiliki Acount Google
Acount Google yaitu acount email GMAIL, sebagai identitas Gadget ANDROID kamu.
Kebanyakan  para pengguna android sering lupa Acount google / email gmail nya si HP. yang paling sering lupa yaitu password nya,, iya gak gan.....??
              jadi untuk kamu pengguna gadget android, perlu di ingat bahwa Acount google / Email Gmail sangatlah perlu untuk di ingat ingat( Email dan password nya ). karena disaat HP itu terpaksa harus di Flash, atau di Reset Ulang, ataupun ganti HP baru, ketika Acount Email tadi dimasukan ke Hp, data yang tersinkron dengan email otomatis akan kembali pulih.( Contak Nomer HP, dll )
cek email kamu di " Setting > Acounts>google " dan jangan lupa untuk mensinkronkan data

2. Simpan kontak nomer HP di google acount
 Sering kita kehilangan kontak nomer HP temen temen kita setelah hp di Flash atau di reset ulang. Nah .. untuk mengatasi hal tersebut, selalu simpan kontak nomer hp di acount google,jangan di telepon atau di SIM CARD.


3. Nomer Whatsapp
Aplikasi sosmed yang satu ini, Sudah tidak asing lagi bagi pengguna android, kita harus mendaftarkan nomer kita sebagai akun di Whatsapp, seringnya kita menggunakan Whatsapp membuat kita jarang sekali menggunakan sms dan tlf, hingga tidak jarang kita lupa tidak cek kondisi simcard/kartu, sisa pulsa/ cek masa tenggang kartu tidak pernah dilakukan, dan akhirnya kartu kita mati. 
jika kartu kita mati, saat aplikasi Whatsapp logout atau error dan kita harus mamasukan nomer ke aplikasi wa lagi, maka kode ferivikasi WA tidak akan masuk dan kita tidalk bisa menggunakan nomer tersebut sebagai akun WA kita lagi. 
maka buat sobat senua jangan sampai lupa CEK PULSA, CEK MASA TENGGANG kartu simcard kita ya,,



itulah beberapa hal yang harus di ketahui ketika kita menggunakan HP ANDROID
semoga aja kalian tidak lupa dengan Email dan password atau kata sandinya..... :)
semoga artikel ini berguna,,
jangan lupa Share ke teman- teman jika ini merasa berguna untuk di bagikan..
indahnya berbagi gaes,,, :) :)

1 Response to "Untuk pengguna Android Wajib Tau ini, Jangan Sampai menyesal"

  1. How to make money at the sports betting industry - Work
    The following is a brief introduction to help make money at the betting sites that cater to all types of หาเงินออนไลน์ online gamblers. The following

    BalasHapus

artikel Populer

online